Murti Iryanti   (Mi)
21 Followers · 1 Following

read more
Joined 8 March 2019


read more
Joined 8 March 2019
12 JUN 2022 AT 16:04

"Berharap dengan ciptaan-Nya adalah sakit hati yang paling terencana."

-


3 APR 2022 AT 21:01

Lagi, hidup adalah tentang pilihan.
Jadi air yang menyejukkan atau jadi api yang membakar. Semuanya baik, asal dalam porsi yang sesuai.

-


27 MAR 2022 AT 18:27

Saya tidak sebaik yang kalian kira dan saya juga lebih jahat dari yang kalian tahu.

-


14 MAR 2022 AT 17:29

Terima kasih untuk setiap peduli (mu) kepada diri (ku) yang bahkan tidak pernah memperdulikan diri sendiri.

-


24 FEB 2022 AT 16:16

Pilihan orang sih untuk merespon kita atau ngga, sederhananya gini "yang ngeprioritasin lo bakal ada untuk lo tanpa lo minta". Sepakat atau ngga, toh kadang yang merespon kita aja belum tentu bener peduli, bisa jadi tu orang lagi gabut atau sekedar penasaran aja. Yang pasti mulai sekarang lakuin aja yang lo suka tanpa harus pikir panjang tentang respon orang. Bahagia itu lo yang buat say, jangan nunggu dari orang, ntar kecewa ngga sesuai harapan nangis:)

-


19 FEB 2022 AT 6:31

Kebaikan >< Keihklasan
Dalam kebaikan harus ada keikhlasan, karena keikhlasan adalah sebuah kebaikan. Maka berbuatlah baik dengan ikhlas, karena buah dari kebaikan yang ikhlas adalah pahala.

-


25 JAN 2022 AT 10:45

Atas keinginan yang tak disangka-sangka menjadi nyata, bukan sebab kamu dapati keajaiban dewi fortuna melainkan datangnya dari Allah yang ingin memberimu senyum bahagia.

-


25 JAN 2022 AT 10:19

Sempat jadi pertanyaan dan pikiran,
sampai akhirnya sikap dinginnya menjadi penjelasan.

-


21 JAN 2022 AT 19:43

Jika diamku menjadi diammu.
Yakin perlahan kamu akan kehilanganku.

-


7 DEC 2021 AT 5:51

Sempat percaya sampai akhirnya kecewa, sempat bahagia sampai akhirnya terluka.

-


Fetching Murti Iryanti Quotes