Ayu Munawaroh   (Qoriaini)
0 Followers · 12 Following

read more
Joined 18 June 2020


read more
Joined 18 June 2020
Ayu Munawaroh 24 JUN AT 17:10

Kau bagai kunang di seberang senja
Nampak indah tertangkap aksa
Namun sayangnya
Memiliki mu layaknya mimpi yang tak ada ujungnya

-


Harapan

5 likes
Ayu Munawaroh 21 JUN AT 4:18

"Gua pilih yang cantik itu bro! Kepengen nyobain!" Ucapnya sambil menunjuk cewek sexy di depannya.
"Gua juga lah"
"Kalo yang cantik itu jadi bini gua, beuhhh... gua pasti orang yang paling beruntung di dunia!"
"Kalo cari bini, gua pilih yang pake kerudung lah!" Ucap gua sambil nunjuk cewek hijab di sebelah cewek sexy tadi.
"Hah? Orang gak cantik gitu, diliat dari penampilannya aja kagak bisa ngurus diri. Apalagi besuk mau ngurus anak."
"Lo salah bro! Yang cantik itu belum tentu juga bisa ngurus anak! Paling-paling sibuk ama tuh bedak, ngurus diri sendiri aja kagak bisa! Noh buktinya! Lu ampek ngiler-ngiler ngeliat dia doang! Lu mau bini lu dijelalatin ama laki lain? Haha.. mikir bro! Pake otak!!"

Temen gua terdiam.

-


Part cewek

7 likes
Ayu Munawaroh 21 JUN AT 3:54

"Subhanallah... cantik sekali wanita itu."
"Bagaimana tidak? Skincarenya nggak ketinggalan...
..kau suka?"
"Tentu!"
"Aku tidak."
"Mengapa?"
"Ia hanya cantik di dunia. Sedangkan aku butuh istri yang dapat mempercantik dirinya di akhirat."


...

-


Intropeksi

2 likes
Ayu Munawaroh 21 JUN AT 3:47

Ukhti...
Sekarang ana tanya.
Apakah skincare yang kau pakai saat ini dapat juga mempercantikmu di akhirat?

Ana dukung bila kalian sudah bersuami. Namun, tidakkah kalian merasa itu isyrof?

Bukankah air wudhu itu lebih baik untuk kulit indahmu...
Gunakan itu, maka kulitmu akan bercahaya di hari akhir kelak.

Itu janji Allah

-


Ukhti
Nasehat

3 likes
Ayu Munawaroh 19 JUN AT 9:56

Dunia ini lucu
...?...
Bagaimana tidak?
Kini, 1000 like lebih berharga dibanding 1 meter hijab yang terpakai

-


Sasar diri

10 likes
Ayu Munawaroh 19 JUN AT 7:28

Dunia ini lucu!
...?...
Bagaimana tidak?
Seribu like kini lebih berharga daripada 1 meter hijab

-


22 likes
Ayu Munawaroh 19 JUN AT 7:08

Dentuman hati mengeras
Sendu kian meretas
Rintik embun pun terurai deras
Mendalami noktah nan tak jelas
Mendongak! Tak tahu alas
...

-


#secondquote
Sadar diri
Terpuruk
Intropeksi

10 likes · 1 share
Ayu Munawaroh 18 JUN AT 22:04

Rembulan memintaku datang
Mentari mendorongku tinggal
Aku menetap dalam semburat senja
Pun berdansa kala arunika
Munafik kah aku?

-


25 likes · 3 comments · 1 share

Seems Ayu Munawaroh has not written any more Quotes.

Explore More Writers
YQ_Launcher Write your own quotes on YourQuote app
Open App