A Liesdya   (Rie)
8 Followers · 4 Following

Joined 2 October 2019


Joined 2 October 2019
A Liesdya 25 OCT AT 20:22

Berharap
Berdoa
sisanya
Pasrah

-


Rie..

A Liesdya 22 OCT AT 18:16

Saya pernah berada di masa lalu yg sampai hancur
saya pernah merasakan hancur itu sampai bisa melewatinya
saya pernah melewatinya sampai menemukan yang lebih baik
saya pernah merasakan kebaikan itu sampai berani menerima
saya pernah merasakan menerima cinta itu sampai memilih
dan
saya akhirnya bisa menentukan pilihan itu kepadamu



-


Kamu

5 likes · 1 share
A Liesdya 21 OCT AT 15:12

Jangan pernah takut apa yg sudah terjadi
biarkan saja terjadi kita hadapi
tidak selamanya petir disaat hujan menjadi suasana menakutkan,
ada kalanya hujan juga bisa membuat kita nyaman.
semoga kehidupan kita selanjutnya akan bahagia ya
aamiin...

-


..

3 likes
A Liesdya 21 OCT AT 14:47

Nama Anak
Pertama Biasanya
Singkatan ato gabungan
dari nama Ayah dan Ibu nya

-


7 likes
A Liesdya 18 OCT AT 18:41

Hidup
itu seperti
Kopi
Kenapa coba??
menurutku kopi itu pahit tapi kalo kita tidak mencobanya tidak akan tau gimana pahitnya rasa kopi
kalo mau manis kita bisa tambah dengan gula
tapi namanya juga kopi ya pahit
sama halnya seperti Hidup kita pasti akan merasakan pahit kalo kita tidak merasakan bagaimana kita tau sepahit apa kehidupan kita yg telah dilalui
apabila kita bisa melewatinya kita tau apasaja yg sudah kita rasakan dalam perjalanan hidup ini...

-


Paiit

1 likes
A Liesdya 17 OCT AT 13:13

Nihhh udara panas bener yahh
kayak habis diduain hawanya...

-


7 likes · 1 share
A Liesdya 16 OCT AT 18:22

Selamat yahhh....
Doa terbaik dipanjatkan
Dari sahabat kecilnya Ririe
Salam kenal dari iyo
maaf gak bisa bikin video
kaya orang-orang



-


5 likes
A Liesdya 15 OCT AT 16:48




-


A Liesdya 14 OCT AT 4:16

SENIN...
Hari yg tak salah apa-apa
tapi dibenci orang.

jangan benci Hari SENIN
Karena pintu surga dibukakan
setiap Hari Senin dan Kamis.

jangan benci hari SENIN
siapa tau Allah kirimkan
JODOHmu diHari itu

-


3 likes · 1 share
A Liesdya 11 OCT AT 17:21

Sepatu dan Kita

SEPATU itu memang bentuknya tak pernah sama
ada sepatu kanan dan sepatu kiri
namun mereka diciptakan untuk saling melengkapi agar selalu bersama mencapai tujuan.
sama halnya seperti
KITA itu memang tak pernah satu pikiran yg sama
ada aku dan kamu
namun kita diciptakan untuk saling melengkapi agar menuju ke pernikahan.


-


7 likes · 1 share

Fetching A Liesdya Quotes

YQ_Launcher Write your own quotes on YourQuote app
Open App